melakukan hubungan seks dengan pasangan

4 Ciri wanita dengan nafsu yang tinggi

Pada umumnya jika berbicara mengenai seks, setiap orang memiliki ketertarikan tersendiri karena seks merupakan kegiatan yang berkaitan dengan manipulasi organ kelamin khususnya hubungan seksual. Hubungan seksual sendiri termasuk ke dalam kebutuhan manusia yang juga harus dipenuhi oleh setiap manusia. Ada yang membicarakannya dan juga sesuai pengalamannya secara terbuka atau terang-terangan dan ada juga yang membicarakannya dan juga sesuai pengalamannya secara tertutup atau menyimpannya untuk diri sendiri saja. Dan bagi siapa saja yang ingin mengetahuinya melalui berita wanita kali ini akan menguraikan satu persatu dari 16 ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi yang sangat lengkap penyajiannya di bawah ini.

Memiliki bulu bulu halus – Pada wanita tersebut memiliki bulu bulu halus yang tumbuh Terlebih jika dilihat pada tangan maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi dan Terlebih jika melakukan hubungan seks atau bercinta dengan pria maka wanita tersebut sangat menggairahkan

Tangan wanita yang memiliki tangan dingin – Wanita yang memiliki tangan dingin bisa dikategorikan bahwa wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita nafsu seks tinggi. Itu karena tubuh wanita lebih dingin 3 derajat dibanding pria dan akan lebih dingin jika Dia stres atau Lagi nafsunya naik. Sesuai dengan penelitian bahwa tubuh wanita diprogram untuk menjaga kehangatan yang melalui kakinya, jadi untuk menghangatkan tangannya jangan memijatnya selimuti tangan anda di sekitar pinggangnya. Ini akan menghangatkan wanita dan memungkinkan darah mengalir ke tangannya sehingga menjadikan obat kelegaan bagi nafsu birahinya yang tinggi.

Memiliki kumis tipis – Setiap wanita yang memiliki kumis tipis memiliki nafsu seks tinggi. Ini merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri bagi si wanita yang memiliki kumis tipis. Wanita tersebut sangat tinggi nafsunya Terlebih jika bercinta. Dia sangat agresif pada saat nafsunya memuncak wanita tersebut tidak akan malu-malu lagi untuk segera meminta atau melakukan hubungan badan lebih dahulu. Bahkan Terkadang wanita agresif seperti ini akan selalu berusaha untuk menguasai permainan dan sangat ahli dalam melakukan seks.Ciri wanita dengan nafsu yang tinggi

Wanita pendiam – Pada umumnya wanita yang memiliki sifat pendiam merupakan salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu seks tinggi. Biasanya wanita tersebut diam-diam menghanyutkan karena wanita yang memiliki sifat pendiam pada umumnya menyimpan nafsu seks yang sangat tinggi.

Yang perlu diingat adalah, melakukan hubungan seks dengan pasangan sah anda. Ini sebuah syarat yang mutlak untuk semua orang. Lantas bagaimana dengan kalian yang masih muda? caranya praktis. Jangan melakukan hubungan seksual sebelum nikah namun jika sudah kepepet, kalian bisa membantu diri kalian sendiri dengan melakukan onani sambil menonton video panas untuk membantu anda cepat klimaks.

Evolusi Bahasa Alay

Evolusi Bahasa Alay

Andai media sosial-media sosial zaman dulu seperti Friendster, MySpace, dan kawan-kawannya masih ada, pasti bakalan jadi barang bukti buat tahu kita dulunya alay atau enggak. Banyak anak zaman sekarang yang begitu ngeliat temen yang masih alay, langsung dibully, lalu biar terlihat keren langsung defensive dengan berkata, “Gue sih dulu nggak alay tuh”. Padahal, semua orang pasti pernah alay. Cuma seberapa cepet tobatnya aja yang beda-beda. Ada yang udah sadar, ada juga yang ampe jadi om-om pun nggak sadar-sadar.

Nah, biar nostalgia, ini adalah evolusi bahasa alay dari dulu sampai sekarang. Kalau kalian gaya tulisannya masih ada di list berikut ini, maka fixed, kalian masih alay:

Sok Imut

Entah kenapa SMS jaman dulu itu rata-rata sok imut banget. Kenapasih mau nulis kata “Bingung” aja, jadinya “Binund”? Mau nulis “Iyaaa :)” aja, jadi “Eaaa :)”.

Ini kan ngeselin. Apalagi kalau yang nulis laki-laki.

Hurufnya Gede Kecil

Kalau dianalisa, orang-orang yang tulisannya masih kayak gini adalah orang yang handphone-nya masih ada keypad-nya. Tinggal tekan tanda “#”, langsung shift. Makanya gampang ngetik gede-kecilnya. Sekarang kan handphone cabe-cabean mayoritas smartphone, mau neken shift, ribet. Itulah kenapa sekarang berkurang drastis alay-alay dengan tipe tulisan kayak gini.

Kalau dipikir-pikir, apa ya motivasi orang-orang dulu ngetiknya kayak gini?

Huruf Diganti Simbol dan Angka

Huruf Diganti Simbol dan AngkaKalimat yang dikombinasikan dengan simbol dan angka adalah hasil kreatifitas. Hasil kreatifitas yang salah. Dulu, ngetik dengan perpaduan simbol dan angka tujuannya biar dianggap keren, biar beda dari orang-orang. Tapi ternyata, setelah bertahun-tahun, kita menyadari kalau semua itu alay.

Mari kita toss

Diakhiri Tanda Koma

Kegunaan ‘spasi’ pada keypad handphone adalah untuk memisahkan satu kata ke kata lainnya. Tapi masalahnya, anak alay itu males pake spasi. Mereka malah milih tanda “koma” sebagai pengganti spasi. Contoh:

“Kamu lagi di mana?” jadi, “Kamu,,,lagi,,di,,mana?”

Yap, lagi-lagi, kreatifitas yang salah.

 

Penggunaan Tanda Baca yang Nggak Benar

Ngerasa nggak sih, waktu pas kita terjebak di masa tulisan alay, kita menganggap hal itu biasa-biasa aja? Baru sekarang aja setelah beberapa tahun, setelah mendapatkan celaan dan edukasi yang (lumayan) baik, kalian berubah. Tulisannya nggak ada yang gede-kecil, pake simbol, atau diganti-ganti pake angka.

Tapi mikir nggak sih, kalau sebenarnya, tulisan kalian yang sekarang itu masih banyak yang alay? Tau nggak di mana letaknya? Yap! Di penggunaan tanda baca yang nggak sesuai dengan EYD. Masih banyak yang nulis kalimat yang tidak sesuai dengan EYD, contoh yang benar: “Sayang, aku udah sampai ya. Kamu di mana?”, kebanyakan masih nulis dengan seperti ini, “Sayang,aku udah sampai ya.kamu dimana?”

Tau salahnya di mana? Yap! Setelah tanda baca nggak ada spasi, lalu, masih bingung membedakan mana kata “di” yang harus dipisah dan disambung.

Bukan nggak mungkin, orang-orang yang kayak gini, nasibnya bakalan sama dengan alay-alay yang di atas; dibully. So, perhatikan EYD, guys!

Ide Pacaran Seru Untuk Anak Muda Masa Kini

Ide Pacaran Seru Untuk Anak Muda Masa Kini

Memiliki hubungan pacaran namun terasa membosankan? Mungkin saja terjadi karena Anda tidak mengerti ide pacaran seru. Ya, hubungan pacaran yang terlalu membosankan bisa jadi bukan karena pacar Anda secara personal yang tidak seru dan tidak asik. Namun, justru terjadi karena tidak adanya aktifitas yang seru yang bisa mengusir kebosanan saat menjalin asmara. Seringkali, terjadi kegundahan dihati anak muda karena merasa menyayangi seseorang namun dalam hubungan pacaran sangatlah membosankan. Jika Anda salah satu yang merasakannya, maka penting sekali mencari ide pacaran yang seru untuk anak muda masa kini.

Sebelum Anda mengetahui apa saja ide pacaran seru, ada satu hal yang perlu Anda pikirkan baik-baik. Ide pacaran yang bisa membuat hubungan menjadi tidak membosankan hanya bisa dilakukan untuk sepasang kekasih yang saling menyayangi hanya saja kurang bisa membaut hubungan yang seru dan menyenangkan. Jika diantara keduanya sudah tidak ada kecocokan, atau salah satu diantaranya sudah ingin mengakhiri hubungan, maka ide yang akan dibagikan di sini akan sangat kecil kemungkinannya untuk bisa dikatakan berhasil. Karena tanpa adanya komitmen yang kuat untuk saling berbagi kasih antara dua insan dalam hubungan pacaran, maka upaya apapun bisa jadi menjadi percuma. Namun jika Anda mengubah hubungan pacaran dengan pacar yang Anda yakini agar lebih seru, maka simaklah ide-idenya di sini.

Kumpulan Ide Pacaran Seru Untuk Anak Muda

Penasaran dengan ide pacaran yang seru? Berikut ini adalah rangkuman ide-ide pacaran seru untuk anak muda yang bisa Anda terapkan:

Berwisata alam

Sempatkan waktu untuk menikmati keindahan alam bersama. Berwisata bersama di tempat wisata bertemakan alam merupakan salah satu ide terbaik jika ingin memiliki kesan pacaran yang seru. Di tempat wisata alam, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seru. Sebagai contoh, kunjungilah kebun strawberry didaerah pegunungan. Di sana, selain Anda akan dapatkan pemandangan alam dan suasana segar yang ada didataran tinggi juga Anda akan berkesempatan untuk memiliki aktivitas memetik strawberry secara langsung yang pastinya seru. Bisa juga Anda agendakan untuk bermain wahana seru dan menantang di berbagai tempat wisata alam misalnya bermain flying fox.

Belajar memasak bersama

Jika Anda termasuk orang yang pandai memasak, maka agenda memasak bisa jadi menjadi agenda pacaran yang seru. Ajaklah pacar Anda untuk berekperimen untuk membuat masakan bersama. Jika pacar Anda termasuk yang sangat tidak bisa memasak, maka Anda tugaskan dia untuk hal-hal yang mudah. Cara ini juga sangat pas untuk Anda yang sama-sama pandai memasak. Jika Anda dan pacar Anda sama-sama terbiasa memasak, maka cobalah untuk memasak masakan yang tidak biasa misalnya masakan eropa atau amerika yang tentunya dalam proses memasak akan muncul keseruan bersama yang terkasih. Bahkan, ide ini juga akan menjadi sangat seru jika Anda sama-sama tidak bisa memasak. Berbekal panduan dari buku, majalah, atau Youtube, memiliki aktivitas memasak dengan orang yang buta akan dapur juga akan sangat seru.

Saling mendukung hobi pasangan

Pasangan yang seru juga bisa sesederhana hanya dengan mendukung hobi pasangan. Ya, ide pacaran seru ini bahkan bukan hanya sekadar ide agenda yang menyenangkan saja namun juga bisa berdampak pada hubungan yang langgeng. Dukunglah hobi pasangan Anda apapun itu jenisnya. Misalnya, untuk para wanita yang memiliki pacar dengan hobi bermain futsal maka temanilah pacar Anda ketika berlatih atau bertanding futsal. Jangan perlihatkan rasa bosan atau mengeluh sedikitpun walaupun Anda tidak menikmatinya. Begitu juga untuk Anda para pria yang memiliki pacar dengan hobi misalnya pergi ke klinik kecantikan atau ke salon. Lakukan hal serupa agar pacar Anda mengerti bahwa Anda mendukung hobinya.Kumpulan Ide Pacaran Seru Untuk Anak Muda

Mencoba restoran mewah

Salah satu ide yang juga patut Anda coba dengan pasangan Anda adalah mencoba restoran mewah. Walaupun anak muda umumnya masih sangat terbatas dari segi keuangan, namun tidak ada salahnya seskali mencoba restoran yang akan memanjakan mata dan lidah. Jika Anda termasuk yang tidak memiliki uang yang melimpah, Anda bisa kumpulkan terlebih dahulu sebelum merealisasikannya. Ide pacaran yang seru ini sangat umum dilakukan di eropa dan amerika bahwa sesekali muda-mudi yang belum sepenuhnya mapan tidak ada salahnya berdandan dan pergi ke restoran yang mewah. Pengalaman menikmati hidangan yang tidak biasa bersama orang yang dicintai maka bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Itulah tadi beberapa ide pacaran seru yang bisa Anda terapkan bersama pacar Anda. Bisa jadi memang banyak ide lain yang tetap bisa menghadirkan keseruan dengan sang kekasih, namun itulah tadi beberapa contoh ide yang terbukti efektif untuk membuat hubungan menjadi tidak membosankan.

Welcome To Jizzhell.com by Jizze

JizzeHalo semua, slamat datang di websitenya Jizze ya, Jizze bakal update informasi seputar dunia hiburan, gosip dan intertaiment di blog Jizzhell.com ini. Buat kalian yang penasaran dengan apa yang akan Jizze update, silahkan subscribe di untuk berlanggannan artikel dari blog ini. o Ya, selain info gosip dan lain2 kita bakal unpade info sebutar hiburan dewasa juga loh ya cuman ya ga parno-parno amat lah 🙂 , jadi buat kalian yang berusia 17 tahun ke atas boleh dan  mampir di website ini ga usah sungkan untuk meninggalkan koment di kolom komentar di setiap postingan yang akan kita update buat kalian semua.